Thursday, November 08, 2007

Pencak Silat Penuhi Target

Foto: Yunan Imanut, yang turut sumbang emas di nomor seni tunggal.
Surabaya, (8/11)-- Suasana gembira mewarnai sudut ruang GOR Wijaya Kusuma Bumi Moro Surabaya, Kamis (8/11) akibat kemenangan Dani ketika mengalahkan lawannya dari Bojonegoro. Tepat pukul 11.30 kontingen Pencak Silat Surabaya berhasil memboyong tujuh emas sekaligus pada posisi puncak PORPROV Jatim I.
Sorak soray suara para penikmat Cabor Pencak Silat yang diiringi tabuan drum terdengar menggaung di sekitar arena pertandingan. Hal ini membuat semangat para atlit yang bertanding saat itu, tidak terkecuali dari Surabaya. Kali ini para atlet surabaya bermain sangat memuaskan, pasalnya mereka telah membaca strategi dan tehnik lawannnya sebelum bertanding. Tak lupa bacaan kalimat syahadat yang dapat menenangkan jiwa mereka karena cabang olah raga ini tidak hanya memerlukan modal mental, tenaga dan otak.

“Saya sangat puas dan senang karena berkat Dani tim surabaya dapat memenuhi target yang telah di tentukan”, ungkap Herman Rivai Manager Pencak Silat Surabaya, saat ditemui usai pertandingan. Herman menambahkan bahwa atlet andalannya tersebut merupakan tumpuan akhir Kota Pahlawan untuk menutup target tujuh madali emas. (Naskah: Maya/foto:Pee)

No comments: