Thursday, November 08, 2007

Surabaya, Akhirnya raih emas

Surabaya (8/11)--Puas, itulah satu-satunya kata yang terlontar dari buah bibir M.Arifin, sang manager Tim Bola Basket Putri Surabaya. Pasalnya, tim putri Surabaya akhirnya berhasil meraih medali emas di Porprov Jatim I.
Dalam partai puncak yang berlangsung Kamis (8/11), di GOR CLS Surabaya, tim putri Surabaya yang di asuh oleh Lenna mampu mengalahkan lawan terakhirnya dari Kota Pasuruan dengan skor akhir 73-32.
Sejak quarter pertama, Tim Surabaya yang dimotori oleh Lidya Slamet sudah menguasai gerak lawannya. Hasilnya pada quarter pertama Surabaya unggul tipis atas pasuruan 14-11.
Di quarter kedua pun begitu, Lidya Slamet Dkk, menguasai jalannya pertandingan.Tim berkostum hijau tersebut terus menekan, hingga di quarter kedua ini, Surabaya berhasil menambah poin menjadi 40-15. Sementara pada quarter ketiga, lagi-lagi Surabaya unggul dengan poin 55-21.
Begitupun juga pada penutupan quarter keempat, Saleh Mukadar yang notabene Ketua Umum KONI Surabaya menyempatkan hadir disela-sela pertandingan quarter keempat, hasilnya Pasukan Surabaya semakin getol menghajar Kota Pasuruan dengan skor akhir 73-32.Kebahagiaan yang sama juga menyelimuti pada diri Lenna. Orang yang paling berjasa dalam keberhasilan Tim Bola Basket Putri Surabaya, mengaku bangga dan bahagia dalam kemenangannya. Hal ini di karenakan Surabaya berharap lebih pada tim yang dibesutnya, setelah Tim Putra gugur ketika berjuang melawan Kota Blitar demi maju pada babak perempat final, Senin (5/11) lalu. “ Ini yang dapat kami berikan pada Surabaya,” kata Lenna sembari tersenyum lega. (Naskah:pu2t/Foto: Pee)


No comments: