Sunday, April 01, 2007

ABADIKAN KECERIAAN MASA KECIL

Berbagai keceriaan anak-anak kecil terabadikan dalam sebuah karya foto angkatan baru Himpunan Mahasiswa Penggemar Fotografi (Himmarfi) 'Kereta Pagi'.

Seperti yang terlihat di foto berjudul 'Ngiyup' karya Isma mahasiswi semester II jurnalistik. Pada fotonya menggambarkan dua anak kecil yang sedang berteduh di bawah ujung kapal yang terdampar di sebuah pantai.

Selesai mengikuti Himmarfi Bassic Training (HBT) tidak serta merta membuat calon anggota baru Himmarfi santai. Hanya berselang beberapa minggu saja mereka sudah harus membuat pameran sebagai syarat untuk menjadi anggota muda Himmarfi.

Pameran bertema "Keceriaan Masa Kecil" yang bertempat di pendopo kampus Stikosa-AWS, ini dibuka pada 20 Maret lalu. 26 karya dari 13 anggota baru Himmarfi tersebut akan dipajang hingga 26 Maret nanti.

Menurut Ketua Pelaksana pameran Michael Ola tema tersebut diambil, karena masa kecil adalah masa dimana setiap orang pernah mengalami dan tak bisa diulang. "Konsep ini juga diambil karena lebih fokus daripada konsep yang lainnya," imbuhnya. (Naskah/Foto: Guntur IP/Dimas P.)

No comments: