Friday, January 18, 2008

Advantagetermlife.com : Menghargai hidup dan meraih peluang

Banyak yang mengatakan, asuransi adalah dunia omong kosong. Hanya akal-akalan sejumlah orang di balik jubah pengusaha yang ujung-ujungnya jelas ; duit.

Pandangan ini, setidaknya berkembang pesat di Indonesia. Padahal di negeriu tetangga, asuransi jadi bagian dari kebutuhan hidup yang tak terelakkan. Bahkan jika jeli memilih layanan asuransi, banyak hal positif yang bisa didapat.


Sesekali, coba masuk ke Advantagetermlife.com. Di halaman depan, web ini langsung menyapa dengan kalimat penuh makna ; "Have you made the decision to purchase an insurance policy?"

Dilanjutkan dengan kalimat 'If so, congratulations! You have taken the first step toward guaranteeing a solid financial future for those you love and care about the most'. Ya. Asuransi adalah bahasa cinta yang muncul dalam bentuk penghargaan. Menghargai diri sendiri atau orang lain yang kita cintai. Dengan logika ini, Advantage Life Insurance mencoba menawarkan beberapa hal, yang bila dilihat dari persepsi yang benar, bisa dipandang sebagai sebuah advantage atau keuntungan.

Advantage Life Insurance memahami benar hal itu. Karenanya, perusahaan asuransi ini dengan senang hati siap melayani Anda lewat beragam informasi terkait dengan adanya diferensiasi tipe insurance policies. Baik Save Money on Insurance, Reduce Premiums, Quoting Insurance Services, Insurance Quoting Services dan Term Life,Key man Coverage, Insurance Quotes dan Online Insurance Policy, Life Family Plan Premium dan Family Insurance, Employee Benefit Package dan Corporate Insurance Plans for Employers,Save Money on Insurance Premium dan Cheap Smoker Insurance Rates, Cash Back Life Insurance, terakhir, layanan Lower Your Insurance Premium dan Insurance Plans Pros and Cons. So, get a quote today for all of your insurance needs.
This information come from Blogvertiser.com

No comments: